5 Cara untuk Meningkatkan Bisnis Baru Anda

Ketika Anda seorang pemilik bisnis baru, Anda memiliki energi yang terburu-buru dan bersemangat untuk menghadapi dunia. Anda memiliki semua ide hebat ini dan visi tentang bagaimana segala sesuatunya akan berjalan. Anda membuat produk Anda, menawarkan layanan Anda, melakukan semua hal dan kemudian sesuatu terjadi. Anda tidak lagi bersemangat. Anda mulai melihat orang lain berhasil yang Anda anggap kurang berkualitas, dan Anda melihat orang-orang yang memulai bisnisnya setelah Anda mulai berhasil sebelum Anda. Garis kerutan mulai terbentuk di wajah Anda, dan itu pasti terasa seperti dunia tidak adil.

1. Bangun Reputasi Anda Melalui Media dan Blog

Ini membantu bisnis diperhatikan dan memberi mereka penampilan publik. Apakah Anda ingin tahu apa yang terasa luar biasa ketika Anda menjadi pemilik bisnis baru? Memiliki sesuatu yang benar-benar muncul di Google ketika calon klien mencoba meneliti Anda. Anda dapat menggunakan media untuk membantu orang memahami cara kerja merek Anda dan alasan keberadaannya, dan Anda dapat menggunakan artikel untuk mengirim pesan yang lebih personal. Saya pribadi telah menggunakan artikel sebagai sarana untuk meningkatkan merek saya dan telah mengajari klien saya cara memberikan kesempatan kepada jurnalis dan penulis untuk mengajar dan membagikan pesan mereka.

2. Media Sosial

Jika Anda ingin memiliki kesempatan untuk meningkatkan visibilitas Anda, penggunaan media sosial tidak bisa dihindari. Kehadiran online Anda harus sekuat kehadiran offline Anda dalam banyak kasus. Bahkan jika Anda memiliki anggaran kecil, ada manajer media sosial lepas di tempat-tempat seperti Fiverr dan Upwork yang tidak mengenakan biaya banyak untuk membantu Anda membangun halaman Anda. Sebagian besar dari mereka akan berinteraksi dengan audiens target Anda untuk Anda, memposting konten Anda dan membantu Anda membangun pengikut Anda. Gunakan mereka untuk memulai dan kemudian kembangkan sesuai kebutuhan.

3. SEO

Ah, SEO, kata ajaib yang kita semua lihat dan pahami secara umum, tapi biasanya tidak bisa diartikulasikan secara mendalam. SEO adalah singkatan dari optimasi mesin pencari. Sebagai pemilik bisnis, kedua setelah asisten administrasi, SEO perlu menjadi sahabat baru Anda. SEO adalah apa yang membantu orang menemukan Anda ketika mereka meng-Google Anda. Misalnya, jika Anda seorang pelatih kehidupan seperti saya, saya ingin konten saya muncul ketika Anda Google “pelatih kehidupan” atau bidang keahlian saya seperti “perhatian”, “pelatihan kebahagiaan”, “pelatihan kinerja” atau “pelatihan bisnis .” Hal yang sama berlaku untuk seseorang yang bekerja di PR; jika seseorang mencari “agen PR”, “branding” atau “pemasaran” di Google, konten orang itu akan muncul di halaman. Anda ingin nama dan pekerjaan Anda menjadi dua hal yang dipasangkan secara alami oleh Google.

4. Influencer

Saat Anda baru memulai, Anda ingin menggunakan audiens orang lain sebanyak mungkin saat Anda mencoba membangun audiens Anda sendiri. Mengapa? Karena melihat lima pengikut yang sama yang tidak membeli menjadi tua dan mengecilkan hati. Jadi, yang dapat Anda lakukan adalah menemukan apa yang mereka sebut “mikro-influencer”, alias orang biasa yang memiliki sedikit “tarikan” dan pengikut yang layak (lebih dari 3.000), dan Anda barter dengan mereka. Beberapa hanya akan bekerja dengan Anda jika Anda membayarnya, tetapi yang lain bersedia melakukan barter dengan Anda.

5. Pemasaran Email

Memiliki ribuan pengikut di seluruh platform media sosial Anda adalah hal yang luar biasa. Memiliki ribuan pelanggan dan pelanggan potensial itu hebat. Tapi tahukah Anda apa yang tidak hebat? Tidak memiliki semua informasi kontak orang-orang itu di lokasi pusat. Jika seseorang membeli kursus Anda tetapi Anda tidak menangkap email orang itu, apa gunanya itu? Bagaimana Anda akan tahu jika klien menemukan kesuksesan atau membantu mereka dengan fase transformasi berikutnya? Mendapatkan sebanyak mungkin pembeli potensial di daftar email Anda sangat penting. Mengapa? Karena Anda bisa melayani mereka melalui email marketing. Anda dapat mengirimi mereka posting blog motivasi, penawaran baru, dan pesan “Selamat Ulang Tahun” atau “Selamat Ulang Tahun”. Bagaimana Anda akan melakukannya untuk 500 orang di Instagram? Apakah Anda bersedia meluncur ke DM 500 orang setiap kali Anda perlu mengirimi mereka motivasi atau kiat untuk membantu mereka sukses, atau apakah Anda lebih suka mengirim satu email massal? Pemasaran email membantu Anda mengikuti perkembangan orang-orang Anda.