Tips dan Trik untuk Memotong Pengeluaran Bisnis Anda

1. Pertahankan Pergantian Staf Tetap Rendah

Cukup mudah untuk membagi pengeluaran Anda ke dalam kategori yang cukup rapi: biaya tenaga kerja dan personel terkait, biaya penjualan langsung, berbagai biaya operasional dan keuangan tetap yang berulang. Cara yang baik untuk memulai proses rasionalisasi adalah dengan hal-hal yang tidak dapat dinegosiasikan.

Jika Anda seperti kebanyakan bisnis di ekonomi modern kita yang sangat kompetitif, maka staf Anda yang Anda andalkan untuk memberikan produk atau layanan berkualitas kepada klien Anda – harus berada di urutan teratas daftar Anda yang tidak dapat dinegosiasikan.

Salah satu biaya terbesar untuk bisnis apa pun adalah omset yang tinggi. Setiap kali seorang karyawan yang berharga berjalan melewati pintu, Anda hanya memiliki waktu dan biaya untuk mengisi posisi itu lagi. Memposting iklan pekerjaan, mempelajari lamaran dan bekerja keras melalui proses wawancara kita semua pernah ke sana, dan itu tidak menyenangkan.

Perusahaan dengan tingkat turnover yang sangat tinggi pada akhirnya akan kehilangan keunggulan kompetitif mereka, dan mengeluarkan uang tunai yang tidak perlu di sepanjang jalan. Jika Anda tidak menginginkannya, luangkan beberapa saat untuk memastikan Anda mengikuti pasar untuk deskripsi pekerjaan dan keahlian yang dimiliki karyawan Anda.

Anda harus membayar orang-orang ini dengan nilai pasar yang berlaku untuk layanan mereka, dan bahkan sedikit tambahan dalam bentuk bonus atau fasilitas lainnya, agar mereka tetap diberi insentif untuk tetap tinggal.

Baca Juga:  Cara Mengatur Bisnis Pertama Anda dari Rumah

Untungnya, ada beberapa cara yang efisien untuk menemukan info ini. Situs seperti Glassdoor penuh dengan informasi terperinci tentang tingkat gaji saat ini dan paket tunjangan untuk hampir semua pekerjaan yang dapat Anda pikirkan.

2. Rasionalkan Teknologi Lama

Sering dikatakan bahwa tidak ada lagi yang namanya sektor industri yang disebut “teknologi”. Sebaliknya, teknologi telah diintegrasikan ke dalam hampir setiap jalan kehidupan – dan bisnis.

Persyaratan teknologi Anda tidak diragukan lagi telah berubah sejak pengaturan sederhana “PC desktop dan periferal yang dihubungkan oleh sistem server lokal” beberapa dekade yang lalu. Bergantung pada bisnis apa Anda berada, akan ada segala macam platform teknologi dan komunikasi yang tersedia untuk lini bisnis Anda.

Masalahnya adalah bahwa sementara siklus hidup solusi teknologi menjadi lebih pendek dan lebih pendek, banyak pemilik bisnis gagal merasionalisasi perangkat keras, perangkat lunak, dan perangkat komunikasi lama yang telah mereka kumpulkan selama bertahun-tahun.

Anda mungkin menyadari salah satu mode terbesar di media sosial tahun ini – guru de-cluttering Marie Kondo dan pendekatannya untuk menyingkirkan barang-barang di rumah Anda yang gagal “memicu kegembiraan”. Pandangan yang agak berbeda tentang ide yang sama dapat berhasil saat Anda menginventarisasi semua teknologi bisnis Anda.

Daripada “memicu kegembiraan”, setiap perangkat, paket perangkat lunak, alat penelitian data, teknologi pemasaran, dan lainnya harus menjadikannya pilihan yang paling hemat biaya dan penting bagi bisnis untuk apa yang Anda lakukan. Jika tidak, maka itu adalah kandidat untuk melangsingkan tubuh.

Baca Juga:  5 Aplikasi Online Terbaik untuk Bisnis Anda

Juga buatlah kalender ketika berbagai kontrak penyedia layanan Anda muncul untuk pembaruan. Sangat mudah untuk melupakan ini, dan seringkali akan ada klausul dalam kontrak di mana Anda harus memberikan pemberitahuan 30 atau 60 hari sebelum mengakhiri.

3. Ganti Penyedia Energi Anda

Saat Anda memikirkan teknologi, penting untuk diingat bahwa ini sekarang berpotensi mencakup apa yang Anda habiskan setiap bulan untuk energi.

Lewatlah sudah hari-hari ketika hanya satu perusahaan utilitas yang memasok semua energi ke setiap tempat di daerah Anda. Jaringan pintar, sumber energi alternatif, dan sejenisnya sekarang menjadi bagian dari lanskap.

Dalam banyak kasus, Daftar Dingdong Togel ini akan menjadi pendatang baru di pasar yang ingin memperluas basis klien mereka – dan beberapa dari mereka mungkin mendapat manfaat dari subsidi yang dapat mereka berikan kepada Anda dalam bentuk biaya yang lebih rendah.

Tentu saja, setiap lingkungan kantor memiliki pertimbangannya sendiri – tetapi jangan hanya berasumsi bahwa tagihan energi bisnis bulanan Anda adalah pembayaran yang tidak dapat dinegosiasikan.

4. Ucapkan Selamat Tinggal pada Teman Lama

Jika Anda telah berkecimpung dalam bisnis untuk sementara waktu, Anda mungkin telah membangun sejumlah hubungan layanan pihak ketiga selama bertahun-tahun. Contoh umum adalah perusahaan yang Anda bayar untuk layanan seperti akuntansi, pajak, dan nasihat hukum.

Sekarang, Anda akan selalu membutuhkan bantuan di bidang ini – dan jelas merupakan ide yang buruk untuk mengandalkan pengetahuan Anda sendiri tentang undang-undang pajak atau metode pembukuan. Tetapi ada lanskap baru yang luas dari teknologi do-it-yourself di bidang ini, yang terbukti sangat hemat biaya jika dibandingkan dengan tarif yang dikenakan oleh perusahaan profesional.

Baca Juga:  Ide Besar untuk Bisnis Kecil

Sebagai contoh, banyak perusahaan sekarang menawarkan perangkat lunak yang dapat membantu Anda mengelola akun Anda sendiri dan menyiapkan pengembalian pajak bisnis. Profesional pajak manusia sering tersedia sebagai ‘helpdesk’, bagi pengguna yang mengalami kesulitan dengan perangkat lunak.

Di bidang hukum, layanan penyelesaian sengketa online menjadi semakin populer, karena semakin banyak kontrak bisnis yang menetapkan arbitrase (daripada tindakan pengadilan) sebagai mekanisme penyelesaian sengketa.

Sebagai pemilik usaha kecil, Anda tahu bahwa setiap sen pendapatan diperoleh dengan susah payah, dan Anda ingin sebanyak mungkin mengalir sampai ke garis bawah. Tahun ini, kendalikan pengeluaran Anda, dan lihat apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan bentuk bisnis yang lebih baik.